TOT Guru Pemandu IPA In Service 1

Bertempat di LPMP Jawa Tengah Jl Kyai Mojo Semarang pada tanggal 19 s sampai tanggal 22 Juni 2009, dilaksanakan TOT Guru Pemandu IPA in service 1 . Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan TOT untuk guru pemandu yang lain, yaitu Matematika, Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris baik untuk tingkat SMP maupun SMA.
Untuk tingkat SMP, guru pemandu untuk bahasa Indonesia, bahasa Inggrsis dan matematika adalah yang pertama. Sementara untuk IPA baru memasuki tahun yang ke dua.
Dalam kesempatan pelatihan tersebut, diberikan pelatihan-pelatihan mengenai kurikulum dan lain-lain sebagai bahan pemberdayaan guru-guru IPA di kabupaten / kota. Sebagai materi tambahan, diberikan pula pembuatan media belajar.
Harapan dari kegiatan TOT ini, semoga guru pemandu dapat benar-benar memanfaatkan apa yang telah diperoleh, untuk disebar dan luaskan ke guru-guru di daerah. Semoga guru-guru, khususnya guru mata pelajaran yang di Ujian Nasional kan, dapat meningkatkan kemampuan dirinya, sehingga meningkat juga prestasi dan kemampuan anak didiknya.

Tentang mgmpipakendal

Wadah bergabungnya guru-guru IPA SMP se Kabupaten Kendal
Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar